Kutipan Inspiratif dari Orang-orang Besar Dunia sebagai Motivasi Sukses Anda

MOTIVATIONALPergantian Tahun adalah Momen yang paling tepat Anda menset Pikiran dan Hati untuk Menggembleng Diri menjadi Lebih Baik dalam sebuah Tindakan.  Anda perlu mendapatkan Motivasi dari Kutipan Orang Besar yang ada.  Kutipan ini akan membimbing Anda menjadi Inspiratif dan Motivatif.  Berikut beberapa Great Motivational Quotes bagi Anda.

1.  Jadikan Visi dan Impian Anda sebagai Anak dari Jiwa Diri dan menjadi Cetak Biru Pencapaian Utama.  Cherish your visions and your dreams as they are the children of your soul, the blueprints of your ultimate achievements – Napoleon Hill.

2.  Sukses adalah mendapatkan Apa yang Anda inginkan dan Kebahagiaan adalah Menginginkan apa yang Anda Dapatkan.  Success is getting what you want. Happiness is wanting what you get – Dale Carnegie.

3.  Keputusan terukur dari Fakta bahwa Anda telah Bertindak, dan ketika Anda belum melakukan Tindakan berarti Anda belum benar-benar Memutuskan. A real decision is measured by the fact that you’ve taken a new action. If there’s no action, you haven’t truly decided – Tony Robbins.

4.  Anda dapat memiliki apa yang Anda inginkan ketika Anda membantu orang lain mendapatkan keinginannya.  You can have everything in life you want, if you will just help other people get what they want – Zig Ziglar.

5.  Orang Biasa akan Memberitahu, Orang Baik akan Menjelaskan, Orang Unggul akan Mendemonstrasikan dan Orang Hebat akan Menginspirasi.  A mediocre person tells. A good person explains. A superior person demonstrates. A great person inspires others to see for themselves – Harvey Mackay.

6.  Kebebasan, Privasi, Pilihan harus terus dilakukan bahkan dengan Resiko Ketidaknyamanan.  Freedom, privileges, options, must constantly be exercised, even at the risk of inconvenience – Jack Vance.

7.  Ketika Amarah tidak terkendalikan, maka Anda bagai sebuah Kota tanpa Tembok yang siap di serang musuh.  If you can’t control your anger, you are as helpless as a city without walls waiting to be attacked – The Book of Proverbs.

Beberapa Motivasi ini dapat Anda jadikan Ilham menjalani Kehidupan dengan Semangat dan Optimisme terhadap Keadaan dan Kondisi apapun.  Motivasi Diri membangun Pengembangan Masa Depan lebih Baik

Leave a Reply