Ketrampilan Kritis dalam Mengelola Kerja Berlebih

Doing More with Less, begitu sangat mengganggu banyak Pemimpin Perusahaan dalam Menhaga Stabilitas Pertumbuhan Organisasi nya.  Kosakata ini seolah menjadi sebuah Hukuman dan Ancaman bagi Kelangsungan Organisasi keseluruhan.  Ketika Anda menjadi Pemimpin Tim hindari sedapat mungkin frase tersebut, karena orang-orang Anda akan merasa bahwa Anda tidak mengerti Keadaan dan Kondisi mereka dalam Pekerjaan.  Hal ini dapat mengikis Kepercayaan dan Keyakinan akan Kepemimpinan Anda dalam Organisasi.  Mereka berpikir Anda tidak pernah Mengerti dan Tidak Mau Mengerti.

Namun demikian terkadang Tumbuh Kembang Perusaahaan Anda akan dituntut melakukan Lebih dengan Sumber Daya yang lebih Sedikit, dan ini perlu dijawab sebagai Tantangan serta menjadi Strategi Khusus kepada Tim Anda.  Berikut caranya:

1. Berkomunikasi tentang Realitas untuk tim Anda.

Komunikasi adalah Dasar Keberhasilan dalam Pertumbuhan Organisasi yang terdiri dari orang-orang.  Komunikasi dengan Berbagi semua informasi yang Anda miliki tentang bisnis Anda, baik dan buruk membuka Pintu Penghalang dalam menapai Kinerja Tinggi Individu. Biarkan orang tahu apa yang terjadi. Informasi dipandang sebagai Kekuatan, dan jika Anda menahannya dari orang-orang Anda, mereka melihat Anda dengan penuh kecurigaan dan berpikir Anda tidak bisa dipercaya dan haus akan kekuasaan. Orang-orang tanpa informasi tidak dapat bertindak secara bertanggung jawab. Orang dengan informasi akan bertindak dalam kepentingan terbaik bagi organisasi Anda.

2. Menciptakan Strategi Keterlibatan Tinggi.

Setelah terbentuknya Komunikasi yang Baik antar Individu selanjutnya Anda berbagi informasi dengan tim Anda, langkah berikutnya adalah untuk meminta Keterlibatan mereka dalam membantu memecahkan Tantangan Bisnis Anda. Meminta ide-ide dan saran mereka dan mengumpulkan masukan mereka. Siapa tahu lebih baik bagaimana untuk memecahkan masalah yang mendesak dalam bisnis Anda berasal dari orang-orang yang melakukan pekerjaan di garis terdepan? Dapatkan orang-orang Anda bekerja dengan Anda, bukan melawan Anda.

3. Dukungan Penuh bagi orang-orang Anda.

Mendengarkan adalah Langkah Pertama yang besar dalam membiarkan orang tahu bahwa Anda peduli. Luangkan waktu untuk memahami frustrasi dan tantangan mereka sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik. Cara lain untuk mendukung orang-orang Anda adalah membantu mereka menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan. Mengapa Anda pikir Presiden akan turun ke daerah bencana, mengambil sekop, dan membantu para pekerja untuk jangka waktu tertentu? Dia melakukan itu untuk mengirim pesan bahwa kita semua ini bersama dan dia tidak sulit untuk mengulurkan tangan. Menjadi Tampak dan Hadir merupakan kunci untuk mendukung tim Anda. Tidak ada cara tim Anda akan mengikuti Anda jika Anda hilang dalam sebuah aksi.

ikhtisar.com

Leave a Reply