Berhentilah Menunggu (Kondisi Sempurna), Bertindaklah Sekarang juga

Jangan TungguJust Do It, suatu Tagline yang tidak asing bagi kita digebyarkan oleh produsen apparel olah raga dunia Nike.  Dalam artian singkat, Segeralah Bertindak, inilah yang harus Anda lakukan kalau ingin melihat perubahan, ingin merasakan perubahan dan menjadi lebih baik secara mental, spiritual dan fisik.

Tindakan yang ditunda-tunda hanya akan berakibat motivasi berkurang, momentum hilang serta penyakit mental lainnya datang menyerang.

Orang-orang sukses tidak menghabiskan sebagian besar waktu mereka berpikir tentang apa yang harus dilakukan. Sebaliknya, mereka menghabiskan waktu dua kali lipat merenungkan apa yang telah dicapai, dan bagaimana cara mereka mampu mencapai apa yang mereka tetapkan untuk dilakukan.  “Hal terbaik, adalah untuk orang-orang yang berpikir dengan cara terbaik untuk hasil terbaik”

Kesenjangan terbesar antara orang sukses dan orang gagal adalah kesenjangan berpikir atau Mindset. Hal ini terutama terjadi ketika datang ke kegagalan. Orang sukses melihat kegagalan sebagai bagian rutin dari keberhasilan, dan mereka mendapatkan hasil yang lebih dari itu. Ciri dari semua orang sukses mereka terus dan terus belajar, dan terus bergerak maju.  Mereka memenangkan pertempuran dalam pikiran mereka, dan kemudian meluap ke dalam apa yang mereka lakukan.

Kesuksesan adalah langkah setelah langkah-langkah kegagalan, dan kegagalan adalah proses belajar.  So, Don’t Waiting for Perfect Conditions, Just Take an Action.

Leave a Reply