16 Pelajaran Hukum Sukses Napoleon Hill

Belajar dan Mengajar adalah Philosophy Dasar Bagaimana Anda dapat Sukses secara Personal atau Pribadi.  Mengajar merupakan fundamental Anda membangun Kesuksesan Diri, baik untuk urusan Karir Profesional ataupun sekedar Kebutuhan Individu sebagai Makhluk Sosial.  Napoleon Hill tahun 1928 menulis Buku berjudul “The Law of Success in Sixteen Lesson” dan ini menjadi sebuah Terobosan bagi Anda untuk menerapkan Pelajaran tersebut demi Impian dan Cita-cita.

16 Pelajaran tentang Hukum Sukses Napoleon Hill diilhami dari puluhan tahun sebelumnya berdasarkan pernyataan Dr. Frank Wakeley Gunsaulus, yang terkenal dengan “Million Dollar Sermon” yakni Pernyataannya “What I Would Do if I Had a Million Dollars”.  Dr Gunsaulus menggambarkan bahwa Sukses Seorang Pemuda lebih cenderung karena “Learn by Doing” yaitu Mengembangkan Diri dengan Berpikir dalam Praktek daripada sekedar Mengupas Teori yang Berkepanjangan.  Dan pada akhirnya Dr. Gunsaulus mendapat kepercayaan untuk memimpin Armour Institute of Technology (Illinois Institute of Technology).

hukum suksesPelajaran Hukum Sukses Napoleon Hill yakni:

1.  The Master Mind (Keyakinan)

2.  A Definite Chief Aim (Mendefinisikan Tujuan)

3.  Self-Confidence (Percaya Diri)

4.  Habit of Saving (Kebiasaan Hemat)

5.  Initiative and Leadership (Inisiatif dan Kepemimpinan)

6.  Imagination(Imajinasi)

7.  Enthusiasm (Antusias)

8.  Self-Control (Pengendalian Diri)

9.  Doing More than Paid For (Berbuat Lebih)

10.  A Pleasing Personality (Menyenangkan)

11.  Accurate Thinking (Berpikir Akurat)

12.  Concentration (Konsentrasi )

13.  Cooperation (Kerjasama)

14.  Profiting by Failure (Keuntungan dari Kegagalan)

15.  Tolerance (Toleransi)

16.  The Golden Rule (Aturan Emas)

Lebih lanjut Anda akan mempelajari satu per satu Hukum Sukses Napoleon Hill ini.  Pengembangan Diri menjadi dasar Sukses dalam Hidup Anda, sejak Jenjang Pendidikan sampai dengan Kehidupan Nyata.  Pengembangan Diri akan berlangsung terus menerus selama Anda menjadi bagian dari Lingkungan.  Sukses adalah bentuk Keberhasilan Anda menjadi Pribadi yang Bermanfaat dan Berguna bagi Lingkungan.  Sukses bukan hanya Pangkat dan Jabatan atau Status Sosial yang Tinggi, namun lebih dari Eksistensi dalam Hidup.

ikhtisar.com

Leave a Reply